Minggu, 10 Juni 2012

Kegiatan Perjalanan Intelektual dan Liburan


Perjalanan Intelektual Sabtu 9 juni 2012
Pagi hari saya menjadi panitia wisuda di SMK BPSKII, saya menjadi panitia dokumentasi sampai jam 2 sore. Di acara wisuda ini di datangkan oleh CAWAGUB Jakarta untuk memberikan motivasi, pada sore hari pukul 16.00 lagi lagi kami didatangkan oleh Bpk. Hadi selaku Kepala Seksi SMK Jakarta Timur untuk memberikan Verifikasi Alat di SMK BPSK II.





Esok hari Minggu 10 Juni  2012
Saya besama teman teman sekelompok saya taufan dan deffian berjalan-jalan ke JCC.
Kami semua naik busway dari kampung melayu.
Event ini adalah event penggila komputer jadi sayang kalo tidak datang ke tempat ini.
Banyak orang-orang berdatangan dan memenuhi area tiket sehingga saya mengantri kurang lebih 5 menit, sesampainya didalam saya pameran komputer tapi, gadget, fotografi dan banyak lagi.
Disana banyak teknologi terbaru dari berbagai macam provider.














0 komentar: